Profil dan Biodata Lengkap Raya Kitty Aditya - Pembalap & Artis

Raya Kitty AdityaRaya Nur Fitri Rahmadiana atau yang dikenal dengan Raya Kitty adalah pembalap dan aktris berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal ketika membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Gadis cantik ini sangat menyukai tokoh kartun Hellokitty, ia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal dan masih banyak lagi. Pokoknya semua barang yang berhubungan dengan tokoh kartun Hello Kitty.

Pada awalnya perempuan kelahiran di Bandung, 10 Februari 1996 ini tidak berniat untuk menjadi seorang pembalap, ia pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar itupun hanya sekali, namun ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi.

Pertama latihan ia langsung suka pada dunia balap karena menurutnya balapan merupakan pelarian stress. Pada awal 2013 ia pun mulai latihan secara rutin. Asalnya ia tidak mendapatkan restu dari orang tua nya, namun setelah ia mengikuti balapan untuk yang pertama kalinya media pun serentak memberitakan tentang pembalap cantik yang satu ini. Sejak dari itu lah orang tuanya pun merestui karir balapnya hingga sekarang.

Pembalap bernomor 188 sekarang berada di naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ. Ia pernah turun balap di Brigif, Indramayu, Cirebon, Banten, Singaparna, Sentul, dll. Prestasi yang ia raih tentu banyak, salah satu prestasi yang pernah ia raih yaitu Podium 1 MP Serang Banten tahun 2013.

Saat ditemui di Brigif Cimahi 5/9/15 ia menuturkan tentang suka dukanya pada saat balapan. ”Kalau sukanya sih memacu adrenalin, kaya belajar kehidupan, nahan sabar, nahan emosi, biar tau juga gimana caranya supaya bisa maju ke depan. Dukanya paling kalau event nya ribet, terus motornya bermasalah," tuturnya.

Dalam perjalanan karirnya tentu banyak orang yang sangat mendukung dirinya, namun tidak sedikit pula orang-orang yang berusaha untuk menjatuhkannya. Arti fans dan haters menurut Raya, fans yaitu orang-orang yang membuat dirinya bias seperti sekarang. Sedangkan haters yaitu orang-orang yang sangat peduli tetapi tidak berani menunjukan kepedulian terhadap dirinya.

Raya Kitty Aditya berharap semoga ia bisa mewujudkan keinginannya untuk melangkah ke race yang lebih tinggi. Dan harapan untuk dunia balap wanita harus lebih diperhatikan lagi, kelasnya ditambah, semakin banyak pula pembalap wanitanya, dan di samakan dengan pria yang menggunakan sistem point.


Sinetron Raya Kitty:
  • Anak Indonesia (RCTI, Sebagai Raya)
  • Anak Jalanan (RCTI, Sebagai Raya)

Biodata Raya Kitty
  • Nama lahir: Raya Nur Fitri Rahmadiana
  • Lahir: 10 Februari 1996 Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan: Pebalap, aktris, model
  • Tahun aktif: 2015 - sekarang
  • Agama: Islam
  • Akun Twitter Asli: @rayakitty188_fc
  • Akun Instagram Asli: @rayakitty188fc_pdg
  • Raya Kitty Aditya di Anak Jalanan: Tokoh yang bernama Raya, Pacar Mondy, Pembalap Nasional, Sahabat Reva, Cindy, Melly dan Megan
Sumber: Wikipedia