Biodata Engku Emran - Calon Suami Laudya Cynthia Bella

 Engku Emran
Engku Emran adalah seorang pria asal Malaysia yang disebut-sebut tengah dekat dengan bintang film Surga yang Tak Dirindukan bernama Laudya Cynthia Bella.

Engku Emran adalah pria berdarah Melayu, Tiongkok, dan India yang memiliki nama asli Engku Emran Engku Zainal Abidin. Engku Emran adalah seorang duda beranak satu.

Putri Engku Emran tersebut bernama Engku Aleesya (8). Engku Aleesya lahir pada 30 Maret 2009 di Hospital Pakar Damansara, Damansara, Kuala Lumpur.

Sebelumnya, Engku pernah menikah dengan artis, model dan presenter di Malaysia, Fazira Wan Chek atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira. Mereka menikah pada 25 Oktober 2007 dan berpisah tahun 2014 silam.

Di Malaysia ia merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.

Perusahaan yang dipimpinya, TV Synergy Sdn Bhd berlokasi di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000. Jabatan bergengsi itu sudah diembannya sejak 8 tahun yang lalu, sejak tahun 2009. Selain itu, Engku Emran juga menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk Suria FM.

Engku Emran dikabarkan tengah dekat dengan seorang artis Indonesia Laudya Cynthia Bella. Kabar ini terungkap, karena belum lama ini kedapatan pergi bersama Laudya Cynthia Bella. Dari situlah mencuat kabar kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan perempuan berparas cantik itu.

Antara Bella dan Engku Emran terbentang jarak usia 13 tahun. Engku Emran diketahui berusia 42 tahun. Sementara itu, Bella yang lahir pada 24 Februari 1988, baru genap berusia 29 tahun.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat bertunangan dengan Afifuddin Suhaeli Kalla (Afie Kalla) yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Sumber: