Profil Lina Novita - Si Cantik Juru Bicara Hotel Alexis

Lina Novita
Lina Novita adalah seorang wanita berparas cantik yang menjadi Legal Corporate sekaligus Juru Bicara Hotel Alexis. Alexis adalah sebuah hotel yang tidak mendapat ijin perpanjangan usahanya dari Pemprov DKI Jakarta pada 27 Oktober 2017.

Hotel Alexis adalah sebuah hotel yang berlokasi di Jl RE Martadinata No 1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Memiliki 10 lantai dengan jumlah kamar 74 buah.

(Baca juga: "Sejarah singkat kejayaan Alexis")

Alex Tirta Juwana Darmadji atau lebih dikenal dengan nama Alex Tirta disebut-sebut sebagai salah satu pemilik Alexis, yang selama ini mengaku sebagai griya pijat dan hotel, Alex Tirta disebut-sebut memiliki tempat hiburan lainnya. Nama Alexis sendiri diambil dari nama pemiliknya sendiri yakni pengusaha bernama Alex Tirta. Ortang mengenal Alexis merupakan kegiatan usaha dengan gedung bercorak warna-warni.


Saat jumpa pers tentang Hotel Alexis, Lina Novita menjadi wanita yang paling banyak memberikan keterangan. Saat memberukan keterangannya pada selasa 1/11 ia mengenakan baju hitam dibalut jaket terang. Saat itu ia menyatakan bahwa pihak Alexis selama ini tak memiliki catatan hukum baik kasus nark0ba atau asus!la.

Lina bahkan menyatakan selama ini Alexis taat hukum termasuk membayar pajak. Ia menyatakan bahwa setiap tahun Alexis memberikan pemasukan kepada pemerintah DKI Jakarta sebanyak Rp 30 miliar. Akibat ditolaknya perpanjangan izin usaha, Alexis harus merumahkan 1.000 karyawan.

Namun Ia tidak menjelaskan mengenai lantai 7 Alexis yang banyak disebut sebagai 'Surga Dunia' dengan beragam fasilitas 'panas'.

Ada kejadian unik saat jumpa pers, ternyata Lina Novita tak sadar telah membuat wartawan yang meliput salah fokus. Saat itu posisi pahanya direnggangkan, sehingga tampak celana dalamnya berwarna putih.


[Sumber: tribunnews.com]