Biodata Biby Alraen - Istri Rifky Balweel

Biby Alraen
Biby Alraen
Biby Alraen adalah istri dari Rifky Balweel. Rifky dikenal saat berperan sebagai Jono dalam sinetron "Inikah Rasanya" pada tahun 2005. Sosoknya identik dengan kuper, culun, polos, humoris, dan romantis.

Pemilik akun Instagram @bibyalraen13 ini memiliki wajah yang cantik dan mempesona. Wajah manis, mata belo dan hidung mancung semua kriteria wanita cantik bisa ditemukan di di diri Biby. Menurut kabar, wanita cantik ini memiliki kemiripan wajah dengan artis bernama Cut Meyriska. Namun bukan hanya mirip, keduanya juga ternyata bersahabat.

Bukan saja sang suami, Biby pun ternyata terjun ke dunia hiburan. Pada april 2017, Biby dan Rifky terlihat mengikuti salah satu acara kuis di televisi bersama sederet pasangan artis lainnya. Perempuan yang memiliki darah Pakistan dari sang ayah ini juga pernah mengisi acara Pesbukers bersama Jessica Iskandar pada tahun 2016.

Selain dikenal cantik dan baik hati, Biby Alraen juga seorang wanita yang memikirkan pendidikan. Pada tahun 2016, Ia berhasil lulus dari Institut Bisnis Nusanatara dengan gelar sarjana ekonomi.


Menikah

Biby Alraen dinikahi seorang aktor berusia 27 tahun bernama Rifky Balweel pada hari Minggu (7/1/2018). Kabar pernikahan tersebut diketahui melalui video yang beredar di Instagram.  Dalam video itu, Rifky dan Biby tampak tengah melaksanakan akad nikah. Biby tampil menawan memakai gaun kebaya warna putih kebiruan. Sedangkan Rifky tampil memakai jas putih.

Artis peran Rifky Balweel menikah dengan Biby Alraen di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018). Ia mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab. Rifky menikahi Biby dengan mas kawin berupan logam mulia sebesar 10 gram dan mushaf Al Qur'an.

Setelah akad nikah, pasangan Rifky dan Biby melangsungkan resepsi di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018) malam.

 Rifky Balweel
Rifky Balweel 
Rifky Balwel adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minang kerlahiran Jakarta, 27 Maret 1990. Ayahnya adalah keturunan Arab.

Ia mulai merintis karier-nya sejak SD dengan menjadi figuran beberapa iklan, sinetron dan menjadi model. Ia mulai dikenal saat ia berperan sebagai Jono dalam sinetron "Inikah Rasanya" pada tahun 2005 yang identik dengan kuper, culun, polos, humoris, dan romantis.

Namun setelah sinetron Inikah Rasanya berakhir, Rifky tetap membuktikan eksistensi di dunia hiburan dengan terus tampil pada banyak FTV. Rifky juga sudah 2 kali bermain dalam layar lebar sebagai pemeran utama.

Pada tanggal 2 Oktober 2010, ia menikah dengan Risty Tagor. Pada tanggal 11 April 2011, ia dikarunai anak laki-laki pertamanya yang bernama Arsen Raffa Balweel.

Mereka resmi bercerai pada 25 September 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia sendiri tak menghadiri persidangan tersebut. Sedangkan hak asuh anak jatuh ketangan Risty.


Sumber: